Cara setting agar game otomatis dijalankan oleh NVIDIA SETING NVIDIA GAME OTOMATIS

Tags
kode iklan

cara setting nvidia agar game tidak lag cara setting nvidia buat game cara setting nvidia game cara setting nvidia game pes 2013 cara setting nvidia game pes 2015 cara setting nvidia untuk game nvidia setting for games setting game di nvidia setting nvidia 710m untuk game setting nvidia agar game lancar setting nvidia agar game tidak lag setting nvidia buat game setting nvidia for game setting nvidia game setting nvidia game berat setting nvidia geforce untuk game setting nvidia untuk bermain game setting nvidia untuk game setting nvidia untuk game agar tidak lag setting nvidia untuk game ayodance setting nvidia untuk game dota 2 setting nvidia untuk game dragon nest setting nvidia untuk game fps setting nvidia untuk game hd setting nvidia untuk game lost saga setting nvidia untuk game online setting nvidia untuk game pb setting nvidia untuk game pes 2013 setting nvidia untuk game pes 2015 setting nvidia untuk game pes 2016 setting nvidia untuk game point blank setting nvidia untuk main game setting nvidia untuk performance game setting up nvidia gamestream setting vga nvidia game setting vga nvidia untuk game online setting vga nvidia untuk game pes 2013


Sebagian besar laptop dan komputer sekarang ini menggunakan dual VGA, integrated Intel HD dan NVIDIA. Sebenarnya kita tidak perlu pusing graphic processor mana yang akan mengerjakan tugas maupun game yang kita jalankan. Karena teknologi sekarang ini memungkinkan kedua VGA tersebut bekerja secara efisien, jadi Intel HD akan memproses pekerjaan grafis ringan dan akan otomatis beralih ke NVIDIA ketika kinerja grafis membutuhkan power yang lebih.

Cara setting agar game otomatis dijalankan oleh NVIDIA
Dengan demikian sebenarnya kamu tidak perlu mengatur game agar dimainkan oleh VGA tertentu. Meskipun demikian terkadang saya mengatur beberapa game agar secara otomatis dijalankan oleh NVIDIA, jadi ketika game tersebut dijalankan maka secara otomatis NVIDIA yang akan memprosesnya.
Kamu yang ingin melakukan hal yang sama seperti saya lakukan berikut ini caranya, saya contohkan setting game Battlefield Hardline.

Cara 1

Silahkan masuk ke NVIDIA Control Panel,  caranya dilayar depan klik kanan kemudian pilih NVIDIA Control Panel

Spek laptop tinggi, masih lag saat bermain PES? mungkin ini cara mengatasinya
Pada menu Manage 3D settings, pastikan game sudah masuk ke dalam daftar game yang dijalankan oleh NVIDIA. Jika belum silahkan tambahkan game dengan klik Add dan pilih gamenya, detailnya seperti contoh gambar berikut:
Cara setting agar game dijalankan oleh NVIDIA
Pilih game yang ingin di setting dan saya mencontohkan game Battlefield Hardline kemudian pada opsi Select the preferred graphics processor for this program: pilih High-performance NVIDIA processor dan klik Apply untuk menyimpan perubahan
Cara setting agar game dijalankan oleh NVIDIA

Cara 2

Cara kedua lebih mudah, caranya pada icon aplikasi pintasan game klik kanan pilih Run with graphics processor kemudian pilih High-performance NVIDIA processor.
Cara setting agar game dijalankan oleh NVIDIA (1)
Dengan demikian maka ketika program game Battlefield Hardline dibuka akan otomatis dijalankan oleh NVIDIA. Silahkan kamu dapat mengkonfigurasikan untuk game lainnya. Sementara untuk program lainnya yang tidak kamu setting akan secara otomatis switch untuk penggunaan VGAnya.



EmoticonEmoticon