Viagra USA Asli Berapa Lama Blog Bisa Mendapatkan Trafik yang Signifikan? Artikel Ampuh 100%

Tags
kode iklan


Berapa Lama Blog Bisa Mendapatkan Trafik yang Signifikan?
Berapa Lama Blog Bisa Mendapatkan Trafik yang Signifikan? – Apapun alasan kamu membuat blog, kalau trafik pengunjungnya sedikit pasti bikin lemes. Apa lagi kamu sudah meluangkan waktu siang dan malam mengisi konten yang berkualitas di blog kesayangan kamu tersebut.
Berbicara mengenai usia atau umur sebuah blog, berapa lama sih sebuah blog bisa mendapatkan peningkatan trafik yang stabil?

VipMandiriQQ

Berapa Lama Blog Bisa Mendapatkan Trafik yang Signifikan?

Seharusnya usia 6 bulan blog bisa mulai mendapatkan trafik yang stabil dan mendapatkan peningkatan trafik yang signifikan. Beberapa penjelasan lanjutan di bawah ini mungkin bisa memperkuat dan memperjelas asumsi di atas:

#Disarankan minimal usia 6 bulan baru kamu mendaftarkan blog kamu ke AdSense

Dari berbagai sumber, banyak yang menyarankan bahwa usia blog yang ideal untuk mendaftar AdSense adalah usia 6 bulan, semoga angka ini adalah benar jawaban dari Google sendiri.
Nah asumsinya memang seharusnya dalam kurun waktu 6 bulan blog kamu sudah mulai mendapatkan popularitas di mesin pencari. Dalam kurun waktu tersebut seharusnya peringkat Alexa blog kamu sudah mencapai di bawah 1 juta untuk Global.

#Popularitas itu butuh waktu

Jika dalam satu bulan saja sebuah blog bisa mendapatkan trafik hingga ribuan visitor tentunya hampir semua orang mau untuk terjun di dunia blogging. Sangat mustahil bisa mendapatkan kondisi tersebut kecuali kamu maksimalkan dengan promosi berbayar atau kondisi lain yang menguntungkan.
Semakin lama usia sebuah blog maka popularitas di mesin pencari semakin meningkat, dengan catatan memang blog tersebut di kelola dengan serius. Artikel di dalam blog kamu berlahan – lahan mulai merangkak naik ke halaman terdepan mesin pencari.

#Jumlah artikel bisa jadi berpengaruh tapi bukan menjadi patokan mutlak

Yup benar sekali, kuantitas artikel memang penting tapi tidak menjadi jaminan bahwa jumlah artikel kamu banyak kemudian trafik membludak. Karena kualitas juga penting, berapa pun jumlah artikel kamu kalau tak satupun masuk di halaman terdepan Google yang kemungkinan sedikit visitornya.

#Tingkat visitor sangat bergantung dari jenis topik artikel blog kamu

Jika topik artikel kamu adalah jenis konten yang banyak di cari orang maka seharusnya visitor kamu tinggi. Sebagai contoh topik kesehatan dan topik blogging, sudah barang tentu topik kesehatan lebih banyak di cari oleh pembaca.
Jadi bagi kamu yang alasan bloggingnya lebih cenderung ke trafik pengunjung, coba bahas topik – topik umum yang sekiranya banyak yang mencarinya.
Baca juga
  • CPM Terbaik Dengan Bayaran (Rate) Tertinggi Untuk Visitor Indonesia
  • Berapa Penghasilan Blog Dengan Trafik 10.000 Visitor/hari?
Angka 6 bulan memang tidak bisa menjadi patokan mutlak, namun secara umum seharusnya dalam kurun waktu 6 bulan kamu sudah bisa mendapatkan aliran trafik organik yang stabil, meskipun kondisi dan perkembangan setiap blog berbeda – beda.

 
http://uceng999.com/berapa-lama-blog-bisa-mendapatkan-trafik-yang-signifikan/


EmoticonEmoticon