Cara Singkat Dan Mudah Menghilangkan Login Akun Saat Membuka CorelDRAW X8 terbaru

Tags
kode iklan


Cara Menghilangkan Login Akun CorelDRAW X8 – Pada tanggal 15 Maret 2016 lalu, perusahaan resmi Corel di Ottawa telah memperkenalkan program terbarunya yaitu CorelDRAW X8. Seperti yang sudah kita tahu khususnya bagi kalangan desain grafis, CorelDRAW adalah program andalan mereka dalam membuat berbagai macam desain profesional. Hampir semua desain grafis di belahan dunia yang menggunakan CorelDRAW sebagai program tumpuannya untuk menciptakan berbagai macam olahan gambar. Hadirnya CorelDRAW X8 dikalangan desain grafis menawarkan pengalaman yang luar biasa. Kehebatan dan kelengkapan pada CorelDRAW X8 lebih disempurnakan lagi terutama ketika desain grafis bekerja dengan huruf (font), objek, dan gambar.
Baca Juga : 3 Solusi Terbaik Cara Mengatasi Error 24 Di CorelDRAW X4 Terbukti Sukses
Kehebatan CorelDRAW Graphics Suite X8 akan semakin terasa jika diterapkan pada komputer yang memiliki spesifikasi sesuai yang disarankan. CorelDRAW X8 dioptimalkan untuk bekerja di Windows 10 dan Processor minimal Intel Core i3 atau AMD Athlon 64. Selain itu akan sangat baik jika CorelDRAW X8 diinstallkan pada komputer yang memiliki RAM/Memory minimal 2 GB dan Space Hardisk minimal 1 GB. Untuk sistem operasi bisa juga dipasang di Windows 8.1 dan Windows 7 baik yang 86-bit/32-bit dan 64-bit. Yang terpenting jika dipasang di sistem operasi dibawah Windows 10 maka kita meski update Microsoft .Net Framework menjadi versi 4.6 terlebih dahulu.
Cara Menghilangkan Login Akun CorelDRAW X8 (1)
Satu hal penting yang meski kita tahu yaitu ketika kita selesai install CorelDRAW X8 di komputer maka ketika saat membuka CorelDRAW X8 maka kita akan diminta untuk membuat akun Corel atau login akun Corel. Tentunya untuk membuat dan login akun Corel ini komputer kita harus sudah terhubung ke internet. Membuat dan login akun Corel ini sebetulnya pada CorelDRAW X7 juga sudah ada. Namun pada CorelDRAW X7 hanya terjadi pada saat pertama kali membuka CorelDRAW X7 saja, dan selanjutnya tidak ada.


Cara Menghilangkan Login Akun CorelDRAW X8 (2)
Anehnya lagi permintaan login akun Corel ini selalu muncul setiap kita membuka CorelDRAW X8. Meski hal ini bisa diatasi dengan klik pilih Skip namun tentunya kotak dialog login akun ini akan mengurangi kecepatan membuka CorelDRAW X8 untuk menuju ke halaman WorkSpacenya. Tombol Skip hanya akan muncul ketika komputer tidak terhubung ke internet, sebaliknya jika terhubung hanya tombol Continue saja yang tampil.
Baca Juga : Cara Agar Font CorelDRAW Tidak Berubah Saat Dibuka Di Komputer Lain (Convert Font)

Berikut Menghilangkan Login Akun Saat Membuka CorelDRAW X8

Untuk mengatasi login akun saat membuka CorelDRAW X8 solusinya adalah kita harus memiliki akun Corel terlebih dahulu. Artinya kita harus mendaftarkan diri di website resmi Corel dan nantinya kita gunakan untuk login di CorelDRAW X8. Saya pikir ini adalah ribet dan lagi saya juga pernah mencoba daftar di situs Corel gagal terus.
Saya mempunyai cara mudah dan singkat untuk menghilangkan notifikasi login akun Corel tanpa harus memiliki akun Corel terlebih dahulu. Caranya adalah dengan menonaktifkan notifikasi tersebut agar tidak berfungsi sehingga kita bisa lebih cepat membuka program CorelDRAW X8.
Silakan Anda buka C:\Program Files\Corel kemudian pada kolom pencarian Anda ketik RMPCUNLR, lihat gambar!
Cara Menghilangkan Login Akun CorelDRAW X8 (3)
Secara otomatis nanti akan tampil file RMPCUNLR sebanyak lima file yang terdiri dari ekstensi .dll dan .DLL. Disini kita meski mengubah nama file RMPCUNLR tersebut atau dengan menambah satu huruf bebas dibelakangnya. Tidak semua file RMPCUNLR kita ubah namanya, hanya dua file RMPCUNLR yang meski kita tambahkan huruf dibelakangnya, tepatnya dua file RMPCUNLR dari bawah. Disini saya menambahkan huruf ‘a‘ di akhir file RMPCUNLR sehingga menjadi RMPCUNLRa.DLL.
Untuk mengubah nama file RMPCUNLR kita cukup klik kanan pada file dan pilih Rename. Jika setelah menambahkan huruf di belakang file RMPCUNLR muncul kotak dialog Warning seperti gambar dibawah, silakan klik pilih Continue.
Cara Menghilangkan Login Akun CorelDRAW X8 (4)
Selesai! Kini program CorelDRAW X8 Anda sudah tidak meminta untuk login akun Corel lagi ketika membukanya. Mungkin hanya itu saja artikel Cara Menghilangkan Login Akun Saat Membuka CorelDRAW X8. Semoga artikel ini ada manfaatnya dan sampai bertemu lagi di artikel keren lainnya. Salam sukses selalu!

http://info-menarik.net/cara-menghilangkan-login-akun-coreldraw-x8/


EmoticonEmoticon