Lemari Penuh, Tapi Merasa Nggak Punya Baju, Ya

Tags
kode iklan

tag
Lemari Penuh, Tapi Merasa Nggak Punya Baju, Ya - Lemari Penuh, Tapi Merasa Nggak Punya Baju, Ya -Lemari Penuh, Tapi Merasa Nggak Punya Baju, Ya -Lemari Penuh, Tapi Merasa Nggak Punya Baju, Ya- Lemari Penuh, Tapi Merasa Nggak Punya Baju, Ya - Lemari Penuh, Tapi Merasa Nggak Punya Baju, Ya - Lemari Penuh, Tapi Merasa Nggak Punya Baju, Ya - Lemari Penuh, Tapi Merasa Nggak Punya Baju, Ya- Lemari Penuh, Tapi Merasa Nggak Punya Baju, Ya - Lemari Penuh, Tapi Merasa Nggak Punya Baju, Ya -

-----------------------------------------------------


Yang tiap hari ke sekolah pake seragam pasti nggak perlu pusing mikirin hari ini mau pake baju apa. Tapi, buat yang udah kuliah atau mungkin sekolah pake baju bebas, suka bingung mau pake baju apa? Gara-garanya, kamu suka banget merasa nggak punya banyak pilihan. Padahal, koleksi baju yang lebih dari satu lemari itu udah penuh sama t-shirt, blouse, dan banyak banget macemnya. Tapi, kenapa ya kamu masih merasa nggak punya baju?
Kata seorang fashion stylist Ali Call di Cosmopolitan UK, setiap orang cenderung terpaku sama kebiasaan dan tertarik sama barang-barang alias baju yang gampang dipake. Terus, milih baju yang gampang dipake dan dipadu padan juga bikin seseorang merasa nyaman. Apalagi, kalo tiap hari kamu nggak punya banyak waktu buat milih-milih baju yang mau dipake. Pasti jadi lebih sering ngambil yang ada di tumpukan paling atas, kan? Padahal koleksi baju kamu lebih dari cukup buat dipakai sebulan.
Nah, gara-gara keseringan kayak gitu, lama-lama kamu jadi merasa nggak punya baju karena yang dipake itu lagi itu lagi. Padahal, jauh di bawah dan di dalam sana, koleksi baju kamu banyak banget dengan model super kece yang kayaknya terlupakan karena nggak pernah disentuh sama sekali. Jangan-jangan di antara koleksi baju kamu ada yang masih nempel label harganya.
Duh, sayang banget nggak sih kalo koleksi baju itu ujung-ujungnya jadi mubazir? Kamunya makin gede, terus bajunya jadi nggak muat atau modelnya ketinggalan zaman. Nah, daripada kayak gitu, yuk coba atur ulang isi lemari kamu! Pindahin baju-baju yang dulu jarang dipake ke tumpukan paling atas biar lebih keliatan.
Nantinya, tanpa disadari, kamu pasti bakal mulai make baju-baju yang tadinya nggak pernah dipake. So, karena udah banyak “pilihan baru”, nggak ngerasa nggak punya baju lagi, kan? Lagi pula koleksi baju kamu sebenarnya lebih dari cukup, kok. (mns)

sumber - http://www.gregetan.com/lemari-penuh-tapi-merasa-nggak-punya-baju-ya/


EmoticonEmoticon