Cara Menang Main 8 Ball Pool Dengan Trik dan Tips Sederhana Berikut full dengan Gambar

kode iklan

Cara Menang Main 8 Ball Pool Dengan Trik dan Tips Sederhana Berikut-Cara Menang Main 8 Ball Pool Dengan Trik dan Tips Sederhana Berikut-Cara Menang Main 8 Ball Pool Dengan Trik dan Tips Sederhana Berikut-Cara Menang Main 8 Ball Pool Dengan Trik dan Tips Sederhana Berikut-Cara Menang Main 8 Ball Pool Dengan Trik dan Tips Sederhana Berikut-Cara Menang Main 8 Ball Pool Dengan Trik dan Tips Sederhana Berikut-Cara Menang Main 8 Ball Pool Dengan Trik dan Tips Sederhana Berikut

--------------------------------------------------------------------------



Cara Menang Main 8 Ball Pool Dengan Trik dan Tips Sederhana Berikut
Cara Menang Main 8 Ball Pool Dengan Trik dan Tips Sederhana Berikut – Sepertinya ini kali kesekian untuk web blog ini membahas soal game biliar online 8 Ball Pool ini. Namun kali ini admin akan mencoba merangkum kesemua tips dan trik yang sudah di jelaskan di dalam artikel – artikel sebelumnya.
Tujuan utama dalam sebuah permainan atau game tentu saja untuk menang. Tidak hanya satu atau dua kali menang saja, harapannya adalah selalu menang saat bertanding sehingga kamu lekas menjadi master 8 Ball Pool.

VipMandiriQQ

Cara Menang Main 8 Ball Pool Dengan Trik dan Tips Sederhana Berikut

1. Banyak berlatih

Di awal bermain ketika level kamu masih rendah mungkin kamu dengan mudah bisa mengalahkan lawan – lawan kamu. Tapi semakin kedepan kamu akan semakin naik level, lawan kamu pun bukan user sembarangan lagi.
Mereka sangat lihai dalam bermain, karena mereka tidak asal sodok melainkan punya strategi jitu untuk menaklukan kamu. Bahkan untuk bisa menang di ronde pertama saja itu bukan perkara yang sulit bagi mereka.
Nah tips agar kamu bisa terus menjadi juara adalah dengan meningkatkan intensitas latihan. Semakin lama kamu akan semakin jago, dengan jam terbang yang tinggi tentu kamu punya segudang pengalaman bermain melawan berbagai tipe lawan.

2. Pilih waktu dan suasana yang tepat

Game 8 Ball Pool mutlak membutuhkan konsentrasi dan fokus ya? jadi pilihlah waktu dan suasana yang tepat untuk memainkan game ini. Pasti sangat tidak nyaman bermain game saat kamu sedang tidak mood, lingkungan yang berisik atau pikiran yang sedang tidak tenang.

3. Pilih stik biliard yang mantap

Setiap stik memiliki harga, power, spin dan kualifikasi lainnya yang berbeda. Tidak perlu membeli stik dengan harga hingga jutaan koin, pilihlah stik dengan kualifikasi yang sekiranya sudah cukup mumpuni. Nah kamu bisa mempertimbangkan untuk menggunakan stik rekomendasi dari admin berikut:
Tips Agar Selalu Menang Main 8 Ball Poolstik biliard terbaikstik biliard terbaikstik biliard terbaik
Jika koin kamu kurang, maka kamu bisa mencoba membeli stik dengan harga yang lebih murah. Asal jangan menggunakan stik bawaan yang gratis saja, tidak ada yang salah menggunakan stik tersebut, hanya saja rasanya pasti berbeda.

4. Ambil posisi break pertama yang tepat

Jika kamu bisa menang di giliran pertama kenapa tidak? ketika kamu mendapatkan giliran pertama untuk break kenapa tidak kamu manfaatkan kesempatan tersebut sebaik mungkin?
Nah posisi bidikan pertama kamu ini harus benar – benar sukses, jangan sampai break kamu tak menghasilkan apa – apa alias tidak ada bola yang masuk ke lubang. Hindari mengincar bola di posisi tengah atau default, karena biasanya tidak ada bola yang masuk.
Pilihlah benturan di antara 2 bola, jika stik kamu mempunya power yang tinggi kamu bisa mencoba posisi berikut:
Tips Agar Selalu Menang Main 8 Ball Pool
Atau kamu juga bisa mencoba cara tersebut untuk stik dengan power low dengan menggunakan spin lengkungan ke belakang. Namun jika stik kamu memiliki power yang minim lebih di sarankan menggunakan posisi break ini:
Trik Menang Main Game 8 Ball Pool di Giliran Pertama
Berikut ini posisi lain yang bisa kamu pertimbangkan untuk mencobanya:
Trik Menang Main Game 8 Ball Pool di Giliran PertamaTrik Menang Main Game 8 Ball Pool di Giliran PertamaTrik Menang Main Game 8 Ball Pool di Giliran Pertama
Selanjutnya pilihlah bola yang paling menguntungkan, jangan kamu pilih bola kecil/solid (nomor 1-7) atau bola besar/stripes (nomor 9-15) karena banyaknya bola yang masuk di sodokan pertama kamu tersebut.
Sebaiknya pilihlah bola berdasarkan mudah tidaknya posisinya untuk di masukkan semuanya. Secara umum pilihlah nomor bola yang posisinya berpencar dan tidak ada penghalang untuk memasukkannya ke lubang.
Setelah itu usahakan jangan sampai buat berantakan lagi posisi bola sebelumnya, karena disini tujuan kamu adalah ingin menang di giliran pertama. Jadi perhatikan sodokan kamu, kontrol power dan spin kamu.

5. Gunakan spin

Spin ini merupakan kombinasi antara power, posisi sentuhan ujung stik dengan bola sehingga menghasilkan bola yang bergerak melengkung. Ini memudahkan kamu dalam memposisikan bola agar tidak asal memantul.
Agar lebih jelas, kamu bisa menyimak penjelasan tentang penggunaan Spin berikut ini:
Spin arah bawah
Trik dan Cara Menggunakan SPIN di Game 8 Ball Pool
Spin dengan meletakkan titik merah sodokan ke arah bawah itu artinya kamu menyodok bola pada bagian bawah. Jadi ketika ketika menabrak, bola putih akan memantul ke belakang. Jika power sodokan kamu kuat maka akan melaju semakin deras kebelakang begitu juga sebaliknya.
Spin arah atas
Trik dan Cara Menggunakan SPIN di Game 8 Ball Pool
Spin dengan meletakkan titik merah sodokan ke arah atas maka bola akan melaju kedepan setelah terjadi benturan. Jadi semakin keras sodokan maka semakin deras bola melaju kedepan dan begitu juga sebaliknya.
Spin arah kiri
Trik dan Cara Menggunakan SPIN di Game 8 Ball Pool
Spin dengan meletakkan titik merah sodokan ke arah kiri maka bola akan berputar ke kanan sehingga memberikan efek membelok ke kanan. Hanya saja efek yang di rasakan kurang begitu terlihat, yang jelas bola akan berotasi dengan deras ke kanan.
Spin arah kanan
Trik dan Cara Menggunakan SPIN di Game 8 Ball Pool
Spin dengan meletakkan titik merah sodokan ke kanan maka bola akan berputar ke kiri. Sama seperti penjelasan di atas efek lengkungannya kurang terasa, tapi bola akan berotasi dengan deras ke kiri.
Pada dasarnya yang menentukan menang dan kalah adalah skill dari setiap gamer itu sendiri. Sedangkan skill itu perlu di asah agar bisa semakin tajam, so kamu juga butuh waktu untuk bisa jadi yang terbaik. Nah demikian tips agar bisa selalu menang main 8 Ball Pool, artikel berikut pasti menarik juga untuk kamu simak: Hal Konyol yang Sering Terjadi Saat Main 8 Ball Pool



http://uceng999.com/cara-menang-main-8-ball-pool-dengan-trik-dan-tips-sederhana-berikut/


EmoticonEmoticon